Berita Terkini

Mulai Besok, PKM Maniangpajo Akan Vaksinasi Massal Covid-19

Wajo Terkini.Com, Maniangpajo – Untuk kelancaran Vaksinasi secara Massal yang akan dilaksanakan mulai besok, dimulai di Pasar baru Desa Mattirowalie, Puskesmas Maniangpajo surati Lintas Sektor dan Pengelola Pasar yang ada di Kecamatan Maniangpajo, Selasa (22/06/2021).

Menurut Kepala UPTD Puskesmas Maniangpajo, Indo Asse Tengnge, SKM, Adm, Kes, hal itu dilakukan demi lancaranya Vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Maniangpajo.

“Pelibatan Lintas Sektor dan Pengelola pasar sangat penting sebab sasaran Vaksinasi yang akan dilakakukan PKM Maniangpajo adalah Pedagang dan pengunjun pasar serta Masyarakat umum”, jelas Indo Asse.

Dia juga mengharapkan kehadiran dan Partisipasi warga yang akan di vaksin dengan syarat Usia minimal 18 Tahun, membawa KTP, memiliki nomor HP yang aktif yang bisa menerima SMS serta sedapat mungkin sarapan terlebih dahulu.

 

Adapun Desa yang sudah dijadwalkan untuk pelaksanaan Vaksinasi massal, yaitu :

  1. Desa Mattirowalie, Rabu 23 Juni 2021 di Pasar baru Mattirowalie
  2. Desa Kalola Jumat 25 Juni 2021 di Pasar Kalola.
  3. Desa Minagatellue Senin 28 Juni 2021 di Kantor Desa Minangatellue.
  4. Desa Sogi Selasa 29 Juni 2021 di Kantor Desa Sogi.
  5. Desa Abbanuangge 30 Juni 2021 di Kantor Desa Abbanuangnge.

 

“Sementara Untuk Kelurahan tidak dijadwalkan karena bisa dilakukan setiap hari kerja dan tempat Pelaksanaan Vaksinasi di Pusatkan di Puskesmas Maniangpajo, yang penting sudah cukup 10 orang”, pungkas Indo Asse. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close