Advedtorial

Meriahkan HUT Seluma, Bupati Erwin Octavian Adakan Lomba Lari 5 Km dan Gerak Jalan Indah

Wajoterkini.com, Seluma  – Bupati Seluma Erwin Octavian, adakan lomba lari 5 kilometer dan lomba gerak jalan indah yang diikuti sebanyak 250 peserta dengan kategori umum dan tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Seluma, Kamis (19/05/ 2022).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat membangun para pemuda Seluma dalam mewujudkan Seluma ALAP,” ujar Erwin kepada awak media.

Pemenang lari putra berhasil diraih dengan rekor tercepat dengan catatan waktu 19 menit 44 detik, disusul Bima Nanda Putra peserta dari Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja dengan catatan waktu 20 menit 6 detik dan peserta ketiga ditoreh Serda Suryono dari Kodim 0425/Seluma dengan catatan waktu 20 menit 19 detik.

Sementara itu, untuk peserta lari tercepat putri berhasil di raih oleh siswi SMKN 6 Seluma Ketrina Eroza, dengan catatan waktu 31 menit, kemudian di posisi ke dua Dayu Pratiwi siswi SMKN 6 Seluma dengan catatan waktu 32 menit 40 detik, dan posisi ke tiga Supriatin warga Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur dengan catatan waktu 33 menit. (ADV)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button