Berita Terkini

Menu Baru Di Warkop Acci Callaccu

WajoTerkini.Com — Selangkah lebih maju. Slogan ini pantas buat owner Warkop Acci Callaccu yang mengembangkan usaha bisnisnya dengan menjalin kerja sama dengan koperasi Hemat.

Bukti nyata, Selasa, 16 April 2019 mengadakan lounching penjualan Bubur Ayam. Ada yang unik dalam lounching ini adalah owner warkop Acci Callaccu dan koperasi hemat mengundang beberapa pemuda dari berbagai elemen di kabupaten Wajo.

Asrijal Bintang mengatakan bahwa perjalanan usaha warkop yang masih tahap pemula ini, alhamdulillah disamping usaha warkop itu sendiri ada juga usaha penjualan air minum SULI, atribut Muhammadiyah.

Selain itu, juga menerima jasa pembayaran listrik, penjualan tiket pesawat, pelni, dan tak ketinggalan untuk pulsa dan token listrik.

Asrijal menambahkan, untuk usaha penjualan Bubur Ayam, kami sangat berterima kasih adanya tawaran kerjasama dari Koperasi Hemat. Kami berkomitmen bahwa di Warkop ini dijadikan beberapa pengembangan usaha dan tentunya juga wadah berkumpul untuk saling bertukar pikiran, diskusi dan hal positif lainnya.

Sementara Andi Hajar sebagai fasilitator antara koperasi Hemat (Hijrah ekonomi Umat) dengan warkop Acci Callaccu menyampaikan bahwa kerja sama ini sebagai bentuk untuk saling mensupport dan untuk menjalin silaturrahim.

Lanjutnya, langkah awal dalam penjualan bubur ayam, pelayanannya akan dimulai pada jam 07.00 pagi sampai jam 11 siang. Yang tentunya apabila datang ke warkop ini untuk minum kopi, bisa menikmati bubur ayam juga, tandasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close