Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Melaju Kencang, Tabrakan Berujung Luka Berat Terjadi di Kelurahan Wiringpalannae

WajoTerkini.Com, Tempe – Telah terjadi kecelakaan pada Minggu (3/5/2020) di jalan umum Tonronge Kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Diketahui korban tabrakan bernama Muliadi bin Suardi (26) seorang pekerja swasta yang berboncengan dengan Risfandi bin Alidin (25) pekerjas swasta yang bertabrakan dengan Muh. Syarwan (38) yang bekerja sebagai PNS.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf kronologi kejadian ini bermula saat sepeda motor milik Muliadi (DW 4565 BR) bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi lalu tabrakan dengan motor Muh. Syarwan (DW 4105 BQ) yang bergerak dari arah berlawanan.

Muh. Yusuf juga menjelaskan kondisi para korban saat ini yaitu boncengan sepeda motor Yamaha Vega, Risfandi mengalami luka bengkak dan robek pada kepala kiri sementara Muliadi mengalami luka pada bagian perut, luka robek pada jari kelingking tangan kanan dan dirawat di RSUD Sengkang.

Sementara pengendara motor Yamaha Mio, Muh. Sarwan mengalami luka pada bagian muka, robek pada dahi dan patah jari telunjuk kanan, yang saat ini sedang dirawat di RSUD Sengkang.

“Adapun kerugian materil ditaksir sekitar dua juta rupiah,” kata Muh. Yusuf. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close