5 Shares 276 Views

Luqman Hamid: Syaiful Saleh adalah kader andalan dari Muhammadiyah

abustan -- WajoTerkini.Com Oct 20, 2018
5 277

Wajo terkini.com–DR. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh, M.Si yang direkomendasikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan sebagai Calon Anggota DPD asal Sulawesi Selatan menampakkan hasil yang menggembirakan. Hal ini terbukti seorang pemuda berdarah bugis Asli Wajo, Luqman Hamid didaulat menjadi Ketua BASIS kabupaten Wajo.

Luqman Hamid adalah seorang yang berjiwa muda, Amanah, dan pantang menyerah. Sosoknya tak asing bagi warga kota Sengkang tepatnya di kecamatan Tempe, karena beliau terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Wajo Dapil 1 kecamatan Tempe dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1, yang sebelumnya juga merupakan juru bicara tim pemenangan Pammase.

Dalam pertemuan yang digelar di Warkop Acci Sengkang, (Sabtu, 20 Oktober 2018) Luqman Hamid mengatakan bahwa beliau adalah kader andalan dari Muhammadiyah, olehnya itu kita harus mendukung beliau untuk maju jadi anggota DPD RI dan kita akan menjadikan calon terpilih pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang. Dengan kemampuan yang Syaiful Saleh miliki tentu harapan kita semakin besar akan dapat lolos di Senayan yang akan datang.

Lanjut beliau, bahwa yang harus disiapkan adalah memantapkan jaringan Muhammadiyah dan jaringan lainnya agar suara untuk pak Syaiful melambung jauh dari calon lainnya.

“Untuk memenangkan calon kita ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yakni harus ada posko pemenangan, jadwal, dan APK (Alat Peraga Kampanye), ungkap Luqman.

Senada dengan hal tersebut  Iskandar Arifin, tim LO mengatakan bahwa perlu pola pemenangan yang lebih jitu untuk memenangkan SS di kabupaten Wajo. Untuk itu harus dipetakan sesuai dengan kondisi di daerah masing-masing. Tentunya harus ada data real baik di lingkup Muhammadiyah maupun dari caleg. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah bekerja dan bekerja untuk pemenangan pak Syaiful Saleh, kuncinya.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category