Berita Terkini

Legislator PKS, Asal Dapil 3 Kab. Wajo Sumbang Masker, Desinfektan dan Hand Sanitizer

WAJO Terkini.Com, Maniangpajo – Wujud kepedulian melawan Covid-19 juga ditunjukkan oleh kalangan politisi. Kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal Dapil 3, Arga Prasetya Ashar, memberikan bantuan masker dan Cairan desinfektan serta hand sanitizer.

Bantuan tersebut diterima oleh Camat Maniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri, M.Si, di Sekretariat Karang Taruna Amanah Kecamatan maniangpajo. Turut hadir Lurah Anabanua, Andi Salmani, SE, Ketua Karang Taruna Amanah Kecamatan Maniangpajo, Rudin dan Sejumlah Anggota Karang Taruna Amanah, Senin (20/04/2020)

Adapun bantuan yang diberikan oleh Arga Prasetya Ashar yaitu 20 Lembar Masker, 10 liter Desinfektan dan 5 liter Hand Sanitizer.

Arga mengakui bahwa dirinya terlambat memberikan Bantuan berupa Cairan desinfektan dan hand sanitizer sebab Karang Taruna Amana sudah lebih dulu bergerak.

“Kami terlambat memberikan Bantuan karena saya melihat teman-teman dari Karang Taruna Amanah lebih dulu bergerak melakukan penyemprotan desinfektan”, ungkap Arga.

“Akan tetapi berkat adanya Komunikasi dengan Ketua Karang taruna Amanah, Bapak Rudin maka kami datang untuk memberikan bantuan ini”, terangnya.

Camat Maniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya Bantuan Masker dan Cairan Desinfektan serta Hand Sanitizer dari salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Wajo.

“Saya selaku Camat Maniangpajo dan Masyarakat Maniangpajo mengucapkan banyak terima kasih. Tentu dengan adanya Bantuan ini, upaya yang sedang kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, akan lebih maksimal”, ucap Syamsul Bakhri.

Sementara Ketua Karang Taruna Amanah Kecamatan Maniangpajo, Rudin dalam keterangannya mengatakan bahwa bantuan Desinfektan 10 liter, nantinya akan menghasilkan 6 ton cairan Desifektan siap pakai.

Laporan Reporter Wajo Terkini, FAISAL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close