AsahanBerita Terkini

Lakukan Pembinaan, Ketua TP PKK Asahan Kunjungi Desa Rawang Pasar IV Dan Desa Tanah Rakyat

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Dalam rangka melakukan pembinaan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengunjungi Desa Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulau Bandring yang mengikuti perlombaan PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut Hj. Titiek menyampaikan bahwa berdasarkan hasil seleksi instansi terkait, Desa Rawang Pasar IV dan Desa Tanah Rakyat merupakan desa terbaik yang mewakili Kabupaten Asahan untuk lomba Hatinya PKK dan UP2K tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu berharap kepada seluruh Tim Penggerak PKK baik di Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa dan Kelurahan hendaknya dapat bekerjasama dalam mempersiapkan lomba tersebut.

Selain itu istri Bupati Asahan tersebut juga meminta kepada OPD terkait, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan dapat membantu memberikan pembinaan kepada Tim Penggerak PKK dalam mengikuti perlombaan dimaksud.

Kepada Tim Penggerak PKK Desa yang mengikuti lomba diharapkan dapat terus aktif dalam mempersiapkan point – point yang menjadi penilaian dalam perlombaan, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten bersama OPD terkait akan terus melakukan pendampingan.

Menang atau kalah bukan prioritas utama, tetapi yang paling utama adalah bagaimana upaya kita untuk dapat sejajar dengan desa – desa lain yang ada di Sumatera Utara, pungkas Hj. Titiek Sugiharti Surya.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus terlihat didampingi Camat, Kepala Desa dan Tim Penggerak PKK Desa masing – masing meninjau kesiapan dan lokasi yang akan dijadikan sebagai objek lomba.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close