Berita Utama

Laka Tunggal Akibatkan Patah Bagian Paha

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rabu (18/11/2020), pukul 04.00 wita, telah terjadi laka tunggal di Jl. Poros Sengkang Bone KM 7-8 Patila Desa Patila Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi Z DP 4364 BF, yang dikendarai MS (20 tahun), alamat Lamurukung Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, berboncengan H (15 tahun) seorang pelajar, beralamat di Lamurukung Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP sepeda motor tersebut mengijak lubang, sehingga pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya terjatuh.

Pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka lecet pada jari kaki sebelah kiri, patah bagian paha sebelah kiri, dan langsung dirawat di RSU Lamaddukelleng Sengkang. Sedangkan yang dibonceng mengalami patah paha sebelah kiri.

Kasat Lantas Polres Wajo Muhammad Yusuf kepada WajoTerkini mengatakan, “Luka yang dialami cukup serius, karena mengalami patah bagian paha, dan sepeda motor Yamaha Jufiter Z tersebut mengalami keeusakan pada kap sebelah kiri tergores, serta ditaksir kerugiannya mencapai Rp. 100.000.” ucapnya.

(Said HS/fidarpratiwi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close