WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Laka Lantas di Jl. Veteran Sengkang Akibatkan Luka Luka

WajoTerkini.Com, Sengkang – Telah terjadi laka lantas di jalan Veteran Sengkang Kecamatan Tempe. Selasa 24 maret 2020 sekitar pukul 18.00 wita.

Dalam laka Lantas itu berujung dengan luka-luka, pengendara Motor yamaha vino Dw 2692 QT Andri Triwardani mengalami luka:
Lecet paha kanan, Lecet pada siku kanan, Lecet bagian perut dan Keseleo pada bagian paha kiri dan dirawat Di Rsu maddukelleng Sengkang.

Sedangkan boncengan motor Kawasaki ninja DD 4392 QG Nurdin Ali mengalami : Robek pada lutut kanan, Lecet ibu jari kaki kanan dirawat dirumahnya.

Kasat Lantas Polres Wajo Muhammad Yusuf, membenarkan kejadian itu.

“Iya telah terjadi laka lantas pada selasa 24 maret 2020 sekitar pukul 18.00 wita di Veteran Sengkang,”ucapnya.

“Pengendara motor kawasaki ninja DD 4392 QG yang dikendarai oleh JHON Bin Zainuddin umur (24) alamat jl. Beringin Sengkang berboncengan dengan NURDIN Bin Muluddin (21) alamat Neringin Sengkang, bergerak dari arah utara keselatan dan hendak membelok ke barat sesampai di Tkp Tiba-tiba dari arah yang sama datang pengendara motor yamaha Vino DW 2692 QT dikendarai Andri Triwardani Bin H. Rimi (16) pelajar SMA alamat Jl. Jawa Sengkang dengan kecepatan Tinggi hingga tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan,”jelas Yusuf.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close