Berita Terkini

Laka Lantas Berujung Maut, Pengendara Motor Tabrak Truk yang Parkir

WajoTerkini.Com, Keera – Telah terjadi Laka Lantas korban meninggal dunia pada Jumat (1/1/2021) pukul 18.30 Wita di Longka Desa Ballere, Kec. Keera. Kab. Wajo.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil ligt truk (DD 8915 KI) dengan motor Mio J tanpa TNKB.

Menurut Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf kronologi kejadian bermula saat mobil light truk (DD 8915 KI) yang dikemudikan oleh Hasanuddin (59) asal Pajenekang Bontoala, Kota Makassar yang sedang parkir mengganti ban mobil lalu tiba-tiba datang sebuah pengendara motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Firman (20) asal Paojepe Kec. Keera, Kab. Wajo dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara sehingga menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang parkir dan terjadi laka lantas.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Mio J tanpa TNKB atas nama Firman meninggal dunia di puskesmas Keera karena mengalami luka robek di bagian pipi kiri, patah pada tulang leher, patah selangkangan kiri, patah lutut kaki kanan, keluar darah dari telinga kanan dan kiri serta luka robek pada telapak kaki kanan.

Personil Satlantas pun mengamankan barang bukti berupa sepeda motor merk Yamaha Mio J tanpa TNKB dan mobil Ligt Truk (DD 8915 KI) yang sesemuanya saat ini dititip di Pos Tarumpakkae.

Akibat dari kecelakaan ini maka kerugian materil ditaksir sekitar Rp1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). (DKA/Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close