Berita Terkini

Kurangi Kecelakaan, Satlantas Pasang Papan Imbauan Keselamatan Pengguna Jalan

WajoTerkini.Com, Keera – Upaya untuk mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di wilayah Hukum Polres Wajo kini terus digencarkan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo.

Upaya itu terbukti dengan dipasangnya papan bicara tentang imbauan keselamatan pengguna jalan oleh Unit Laka Satlantas Polres Wajo di jalur Poros Makassar-Palopo, Desa Laliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo pada pukul 17.00 Wita, Kamis (7/1/2020).

Hal tersebut diketahui oleh wartawan Wajo Terkini melalui unggahan video berdurasi satu koma lima menit yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Wajo, IPTU Abdul Muhaimin dalam video tersebut mengatakan bahwa sepanjang jalan Poros Palopo-Makassar atau sebaliknya Makassar-Palopo sering terjadi kecelakaan lalulintas.

Maka dari itu ia memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut agar berhati-hati dalam berlalu lintas.

“Kami imbau agar para pengguna jalan jika melintasi daerah ini untuk berhati-hati, kurangi kecepatan dan jika Anda lelah silakan beristirahat, salam tertib berlalulintas. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close