Berita Terkini

Ketua PKK Wajo Study Banding di Dua Kabupaten

WajoTerkini.com, Bantaeng- Tim penggerak PKK kabupaten Wajo, yang dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Hj.Sitti Maryam,S.sos.M.si melakukan Study banding di dua kabupaten, diantaranya kabupaten Bantaeng dan Takalar dari tanggal 16 s/d 18 November.

Kedatangan rombongan Tim penggerak PKK kabupaten Wajo, diterima langsung oleh Ibu Wakil Bupati Bantaeng di rumah jabatan Bupati Bantaeng pada selasa ( 17/11/2020 ).

Menurut Camat Pammana, Junisatri Rasyid saat dikonfirmasi melalui telpon yang terkait study banding tim penggerak PKK kabupaten Wajo di dua kabupaten menjelaskan, bahwa kegiatan ini tidak terlepas dari keberhasilan TP PKK kabupaten Bantaeng dan Takalar.

“Selanjutnya rombongan Tim penggerak PKK kabupaten Wajo, melakukan kunjungan beberapa tempat atau locus di antaranya rumah kreatif di kabupaten Bantaeng dan setra kerajinan gerabah di kabupaten Takalar,” ungkap Camat Pammana, Junisatri.

“Semoga kegiatan ini, nantinya sepulang dari sini melakukan study banding sebagai langkah awal dalam mengembangkan pemberdayaan ekonomi masyarakat di kabupaten Wajo,”harap Camat Pammana. ( Er-Bas )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close