AdvedtorialLegislatif

Ketua DPRD Wajo Sampaikan Duka-cita Atas Bencana Gempa di Sulawesi Barat

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa yang terjadi di sejumlah wilayah di Sulawesi Barat.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Alauddin Palaguna menyampaikan duka cita dan rasa keprihatinan yang mendalam, terutama bagi korban yang meninggal dan terluka, serta bagi keluarga korban untuk bersabar menerima musibah gempa ini.

“Saya dan keluarga besar DPRD Wajo turut berduka cita atas bencana ini. Kami merasakan duka cita yang mendalam serta turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban meninggal dunia dalam bencana gempa yang terjadi di Sulbar. Semoga para keluarga korban diberi ketabahan,” ucap HA. Alauddin palaguna

Gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,2 mengguncang Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat dini hari (15/1/2021) sekitar pukul 01.28 WIB.

Akibat dari gempa tesebut, sejumlah bangunan, termasuk Kantor Gubernur Sulbar, rusak berat. Berdasarkan Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, dalam keterangan tertulisnya bahwa sampai sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (15/01) setidaknya 34 orang meninggal dunia.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close