Berita Terkini

Ketua Baznas Sinjai Resmikan Rumah Salah Satu Penerima Bantuan Bedah Rumah Baznas

WajoTerkini.com, Sinjai- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, hadiri peresmian bedah rumah program Baznas milik Ismail. Di Dusun lempong cellae, desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Kamis (2/12/2021).

Bedah rumah diresmikan oleh Ketua Baznas Sinjai Andi Ahmad Muzakkir. Dan dihadiri pula, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, penjabat Desa Talle dan Warga sekitar.

Bedah rumah ini diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Sinjai. Harapannya dengan adanya bantuan ini, warga kurang mampu dapat merasakan manfaatnya dan  dapat hidup layak dari keterbatasan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, menuturkan bahwa bedah rumah merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Oleh karena itu kita harus bersama-sama bergandengan tangan dan saling membantu sesama. Dengan harapan agar kedepannya rumah tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga kita yang mendapatkan program ini untuk menjadi yang lebih baik lagi,” Harapnya.

“Mudah-mudahan dengan program ini, untuk membantu masyarakat kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni, dan saat ini telah selesai sehingga pemilik rumah dapat merasakan manfaatnya dan hidup layak dari keterbatasan”, Jelas Iwan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close