Berita Terkini

Kembali Salurkan BLT Kepada 144 KK, Kades Kampiri: Semuanya Tranparan

WajoTerkini.Com, Pammana – Pemerintah Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 4.5.6 kepada 144 Kepala Keluarga (KK) di Kantor Desa Kampiri, Selasa (23/9/2020).

Diketahui bahwa penyaluran BLT yang dilakukan oleh pemerintah Desa Kampiri adalah dalam rangka untuk membantu masyarakat yang tergolong miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Desa (Kades) Kampiri, Kamal kepada awak media mengatakan bahwa bantuan diserahkan langsung kepada warga yang disaksikan oleh Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, para kepala dusun tanpa ada pemotongan sedikitpun.

“Semuanya transparan dalam penyaluran tersebut,” ungkap Kamal.

Berdasarkan pantauan awak media, penyaluran BLT di Desa Kampiri sangat patut diapresiasi terkait kepatuhan masyarakat penerima BLT karena semuanya mengikuti protokol kesehatan mengenakan masker.

Diketahi untuk penerimaan Bantuan BLT di Desa Kampiri langsung tiga bulan tahap 4.5.6 dan masing-masing KK menerima sebesar Rp900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).

Terakhir, Kepala Desa Kampiri berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga penerima BLT di tengah pandemi Covid-19. (Er-Bs)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close