Berita Utama

Kelurahan Sasaran BSPS DAK 2021 Adakan Rembuk Warga

WajoTerkini.com, Sengkang – Program PUPR BSPS DAK Tahun 2021 dengan sasaran warga berpenghasilan rendah dalam bantuan perbaikan rumah tidak layak huni dalam hal perbaikan kualitas rumah warga untuk tahun ini Wajo, khususnya Kecamatan Tempe memperoleh bantuan 97 Unit tersebar 6 Kelurahan.

 

Diantaranya Kelurahan Padduppa, Atakkae, Wiringpalennae, Cempalagi, Maddukkelleng,dan Kelurahan Mattirotappareng.

Terhitung mulai dari tanggal 15-17 Februari Kelurahan yang bersangkutan adakan rembuk warga penetapan nama yang lolos verifikasi.

 

Kelurahan yang mendapat agenda pertama, Kelurahan Cempalagi dan Atakkae.

Rembuk Warga dihadiri oleh Kepala bidang Perumahan beserta staf, Lurah dan Camat Tempe (Supardi Amar), pada Senin (15/2/2021).

 

Dalam sambutan camat tempe mengatakan “selamat bagi penerima manfaat ini adalah bentuk kepedulian pemerintah silahkan dipergunakan sebaik-baiknya.”

Kabid Perumahan (Sarwan) juga menyampaikan ucapan selamat bagi penerima manfaat sambil menjelaskan aturan tekhnis dan syarat serta sasaran penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya DAK ini.

 

Sebagai tuan rumah, Hasdil Abdul Kadir juga lurah Atakkae menyampaikan ucapan selamat ke penerima manfaat dan menyampaikan bahwa”Penerima Manfaat yang terpilih ini adalah murni hasil verifikasi TFL yang didampingi pihak Kelurahan dan kami hanya menyodorkan nama tuk disurvei sebanyak 55 warga selebihnya secara tekhnis itu TFL yang tentukan. Tutupnya. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close