Berita Terkini

Kecelakaan Lalin di Pitumpanua Akibatkan Seorang Pelajar Luka Luka

WajoTerkini.Com, Pitumpanua –Telah terjadi Laka lantas akibatkan korban luka ringan dan kerusakan kendaraan yang terjadi pada hari Rabu, 23 September 2020. sekitar pukul 14.10 Wita. tdi Jl. Poros Makassar – Palopo Km 270-271 tepatnya di Desa Lauwa Kec. Pitumpanua Kab.Wajo.

Diketahui kejadian itu terjadi ketika sebuah sepeda motor Yamaha Mio DW 6326 FJ yang dikendarai IQRA SYAFAR (16) Pelajar Alamat Kaluku Desa Lauwa Kec. Pitumpanua bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sehingga di TKP di depannya tiba tiba berhenti sebuah mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui identitasnya sehingga sepeda motor oleng dan hilang kendali dan menyerempet mobil avansa tersebut dan terjatuh.

“Dari arah yang berlawanan datang mobil truk Hino DW 8675 AE dan menabrak sepeda motor dan kemudian mobil truk menyeret sepeda motor hingga beberapa meter,”jelas Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Sekedar diketahui, akibat Kecelakaan itu, IQRA SYAFAR, mengalami lecet jari jari kaki kiri, lecet siku kiri, lecet lutut kiri.

Sementara, kerusakan kendaraan, sepeda motor Yamaha Mio mengalami kerusakan berat dengan taksiran kerugian materil sekitar Rp. 2.500.000.(red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close