Ragam

Karang Taruna Keera Serahkan Bantuan Perahu Katinting pada Masyarakat Benteng Lompoe

WajoTerkini.Com, Sengkang – Di sungai Paddupa dilaksanakan proses serah terima perahu Katinting oleh Camat Keera A. Ahmad Ridha dan Pengurus Karang Taruna Keera yang dikomandoi oleh Agustan,S.Pdi didampingi Ketua Umum Karang Taruna Kab.Wajo Abd.Rahim,S.TP kepada Perwakilan Pengurus Masjid Desa Benteng Lompoe Kecamatan Sabbangparu. Kamis, 30 Juli 2020.

Perahu Katinting diserahkan sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kec. Keera kepada warga Benteng Lompo Sabbangparu.

“Perahu ini kami serahkan untuk dipergunakan masyarakat umum Desa Benteng Lompo. Semoga bermanfaat,” kata Agustan Ketua Karang Taruna Keera.

Lanjut Agustan mengatakan, hati kami tergerak melihat sulitnya transportasi warga yang ingin ke pasar atau ketempat lain dimasa Banjir ini. Maka kami pengurus Karang Taruna Keera melakukan pengumpulan donasi.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada donatur, akhirnya rencana kita dapat terealisasi hari ini, apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha, tentu warga butuh transportasi ke pasar dan ke tempat ibadah,” terang Agustan yang juga merupakan Guru di MA Longka Desa Inrello itu.

Senada dengan Andi Ridha yang hadir sebagai Pembina Karang Taruna Keera yang juga merupakan Camat Keera, menyampaikan Apresiasi dan penghargaan atas kepedulian sosial Anggota Karang Taruna Kec. Keera. “Terima kasih Pengurus Karang Taruna Keera,” kata Andi Ridha mantan Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Kab.Wajo itu.

Sementara Abd Rahim selaku ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Wajo mengatakan bahwa Karang Taruna Keera menunjukkan bahwa walaupun dimasa sulit pandemi covid 19, ia masih mampu menunjukkan kepedulian sosialnya kepada sesama khususnya masyarakat Kab.Wajo, dengan turun langsung memberikan Bantuan.

“Ini adalah Karakter Asli Pemuda Karang Taruna. Perahu Katinting ini adalah hasil Donasi yang dilakukan Pengurus Karang Taruna Keera,” kata Abd Rahim.(Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close