Berita Terkini

Tengah New Normal, Kapolsek Pammana Himbau Anggotanya Pantau Kamtibmas

WajoTerkini.Com, Pammana – Kegiatan apel diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Pammana agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan selalu meningkatkan Pantauan Kamtibmas serta meningkatkan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ditengah wabah Covid 19, Polsek Pammana Polres Wajo tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Pammana Akp.Sayyek Gurais yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel pagi tersebut dilaksanakan di depan halaman Polsek Pammana, Senin(23/11/2020).

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap memantua perkembangan situasi di wilayah Pammana terutama kegiatan-kegiatan keramaian yang dilaksanakan oleh masyarakat, selalu pantau dan ingatkan pada pemilik Pesta terkait Protokol Kesehatan,” kata Akp Sayyek.

Akp Sayyek Gurais juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan juga juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota, terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona.

“Apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan, supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya,” imbuhnya.

(Said HS-erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close