Berita Terkini

Kapolsek Keera Koordinasi Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru Ditengah Pandemi Covid-19

WajoTerkini.Com, Keera – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Keera Kapolsek Keera Polres Wajo AKP Nasrul, S.Sos melaksanakan koordinasi di kantor kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. Selasa (26/1/2021).

Koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Keera AKP Nasrul, S.Sos bersama tokoh pemuda kelurahan Ballere. Koordinasi tersebut untuk menyikapi dan menyamakan persepsi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19.

Adanya kebijakan untuk membuka akses ekonomi, layanan publik dan kegiatan masyarakat, kecamatan keera telah menyepakati untuk mewajibkan protokol kesehatan yang ketat sesuai perbup termasuk persyaratan kepada warga yang ijin menyelenggarakan hajatan, tahlilan dan takziah.

Selain itu sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut juga disepakati akan dilaksanakan bersama 3 pilar dengan stake holder terutama UPT Puskesmas Keera dengan turun langsung ke pemukiman warga dengan tidak bosannya mengingatkan masyarakat agar wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta tetap menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan.

“Kami laksanakan koordinasi dan stake holder terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi Corona untuk menyikapi perbup dan anjuran pemerintah misalnya saat hajatan, tahlilan dan takziah agar masyarakat wajib melaksanakan protokoler kesehatan dan akan diawasi secara ketat untuk memutus rantai penyebarannya.” tambah AKP Nasrul, S.Sos.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close