Berita Terkini

Kapolsek Bola Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Solo

WajoTerkini.Com, Bola – Kapolsek Bola, Ipda Irwan Taufik didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Koordinator Pasar Solo melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada pengunjung pasar dan pedagang di Pasar Solo, Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, Sabtu (19/9/2020).

Kemudian, jajaran Polsek Bola empat hari sebelumnya telah berturut-turut melakukan oprasi yustisi secara gabungan bersama Danramil terkait ketaatan memakai masker, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih tertib menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Bola, Ipda Irwan Taufik kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama jajaran dari Danramil ini untuk memberikan imbauan kepada warga pengunjung pasar dan pedagang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai tatanan kebiasaan baru agar selalu mengenakan masker sekaligus cipta kondisi untuk mengantisipasi kerawanan Khantibmas di wilayah hukum Polsek Bola.

“Adapun mengenai sanksi itu belum kita terapkan, yang diterapkan sekarang baru sanksi berupa teguran secara lisan karena tahapannya, mungkin minggu depan baru kita tegur secara tertulis bagi warga yang melanggar penerapan protokol kesehatan, salah satunya bagi warga yang memakai masker jika hendak keluar rumah,” tegasnya.

Di samping itu, ia mengaku sudah menginstruksikan Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk bekerja sama kepala desa dan lurah yang ada di wilayah hukum Polsek Bola untuk mensosialisasikan terkait penyebaran virus Corona. (Er- Bs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close