Berita TerkiniMetroRagam

Kalla Toyota Sengkang Gelar Gebyar Vaksin

WajoTerkini.Com – WAJO– Kalla Toyota Sengkang menggelar Gebyar vaksin dalam rangka HUT Kalla Grup yang ke 69 tahun, pelaksanaan vaksin COVID-19 ini bekerjasama dengan Kodim 1406/Wajo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo pada Jumat (22/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Muh Juanda Dinata, SE, dan Kepala Toyota Kalla Sengkang Irfandi, dan Kepala UPTD Puskesmas Tempe, dr. Suryana, S.Ked.

Gebyar Vaksin Kalla Toyota dilakukan di showroom Kalla Toyota Jl. A. Magga Amirullah Sengkang Kabupaten Wajo yang dapat diikuti seluruh masyarakat umum.

“Vaksinasi diberikan kepada seluruh masyarakat dalam upaya pemerintah untuk menangani pandemi COVID-19. Diharapkan upaya tersebut semakin meminimalisir penyebaran penyakit akibat virus COVID-19.”jelasnya.

Kapolkes 14.09.04 Sengkang Kodim 1406/Wajo, Peltu Aloysius menyebut vaksin untuk dosis pertama dan kedua merupakan vaksin dari TNI-AD.

“Vaksin tersedia untuk dosis tahap pertama dan kedua dukungan vaksin dari TNI-AD,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat. Semoga upaya yang dilakukan dapat membantu mengurangi penyebaran covid19 khususnya di daerah Wajo,” tulisnya.

Kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan Herd Immunity (kekebalan tubuh). Peltu Aloysius meminta warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun telah disuntik vaksin dosis kedua.

“Gebyar Vaksin Kalla Toyota ini juga disediakan snack dos dari pihak Kalla Toyota dan diberikan kepada peserta vaksinasi,” terangnya.

Pihak dari Toyota Kalla Sengkang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Gebyar Vaksin COVID-19 dalam rangka HUT Kalla Grup yang ke 69 tahun.

“Alhamdulillah telah terlaksana Gebyar Vaksin dalam rangka HUT Kalla Grup yang ke 69 tahun. Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat. Semoga upaya yang dilakukan dapat membantu mengurangi penyebaran covid19 khususnya di daerah Wajo,” ungkapnya.

Salah satu warga yang menerima suntikan Vaksin COVID-19, Andrian Jaya (27) menyebut percepatan vaksinasi merupakan bentuk dukungan untuk memutus penyebaran COVID-19 khususnya di Wajo.

“Vaksinasi sangat penting buat kesehatan dan juga demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (basir)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close