Berita TerkiniPemerintahanRagam

Kakek di Tarumpakkae dapat Bedah Rumah Gratis dari At-Taubah Cahannel Peduli Wajo

WajoTerkini.Com, Majauleng — Kakek di Tarumpakkae dapat bedah Rumah Gratis dari At-Taubah Cahannel Peduli Wajo, diketahui gerakan beda rumah itu bekerja sama Komunitas Black Path Tarumpakkae.

Berdasarkan penjelasan Arya, Humas Komunitas Black Path Tarumpakkae bahwa, kakek Jamaluddin (70) ini hidup sendirian di gubuk reot ukuran 2×3 yang sudah tak layak huni, pendengarannya pun sudah tak berfungsi baik lagi, dikarenakan faktor usia.

“Sudah tidak bagus pendengarannya,” kata Arya, Humas Komunitas Black Path Tarumpakkae, Jum’at 20 Maret 2020.

Kata Arya, kakek Jamaluddin ini orang pendatang dari Kolaka dan sudah hidup selama tiga tahun sendirian. “Ada keluarganya disini, hanya saja dia milih hidup sendirian di gubuk reot itu,” sambungnya.

Sementara Mediator kaum dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, program Sedekah Jumat kali ini menyasar kaum dhuafa di Tarumpakkae, Kabupaten Wajo.

Bantuan yang diberikan, kata dia, dengan membedah rumah gratis. “Alhamdulillah berkat bantuan donatur dan kerja sama dari Komunitas Black Path Tarumpakkae, rumah tersebut bisa selesai dan diresmikan hari ini,” ucapnya.(MS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close