Berita Terkini

Kades Watampanua Aktif Ajak Warga Ikut Vaksin

WajoTerkini.Com, PAMMANA — Instruksi Camat Pammana Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk bersama memerangi virus Corona ditanggapi dengan serius oleh para kepala desa dan Lurah se Kecamatan Pammana. Salah satu diantaranya adalah Kepala Desa Watampanua,  Made Ali. Kades berjanji akan terus genjar melakukan upaya pencegahan covid-19 di wilayahnya.

Menurut Made Ali, keaktifan para aparatur pemerintah desa bukan hanya setelah adanya Instruksi Camat Pammana, namun menurut Pria yang bergelar Sarjana sosial ini, sejak virus corona ada, seegenap elemen telah aktif dalam upaya dalam penanganan covid-19 di wilayah masing-masing.

“Saya akan terus aktif mengimbau warganya untuk tetap menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, termasuk mengajak  warga yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 untuk segera ke Puskesmas melakukan suntikan vaksin,” tegas Made Ali.

Hal  tersebut dikemukakan Made Ali saat  ditemui WajoTerkini.Com di kantornya  Kamis 25 November 2021 .

Dalam bincang-bincang dengan WajoTerkini.Com, Made Ali sempat menceritakan kesulitan mengajak warga untuk ikut vaksin.  Salah satunya adalah karena banyaknya berita hoax yang beredar.

“Hoax yang menyatakan bahwa suntikan vaksinasi covid-19 itu berbahaya. Membuat masyarakat bingung dan takut untuk disuntik vaksinasi covid-19,” ujarnya sembari menegaskan jika program pemerintah terkait suntikan vaksin covid-19 kepada masyarakat sangat baik dan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri. (basir)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close