Berita Terkini

Kades Pallawarukka Berharap Warga Merawat Rabat Beton di Dusun Kampiri Timur

WajoTerkini.Com, Pammana – Kini harapan masyarakat Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, mulai terwujud setelah pembangunan rabat beton jalan stapak sepanjang 113×2,2,0,15 meter telah selesai dikerjakan oleh Pemerintah Desa Pallawarukka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim TPK Desa Pallawarukka, adanya pembangunan rabat beton jalan stapak di Dusun Kampiri Timur ini, maka tentu saja disambut oleh warga setempat, utamanya warga yang ada di sekitar kegiatan tersebut karena bisa menerima manfaatnya.

Pembangunan rabat beton jalan stapak tersebut yang berada di Dusun Kampiri Timur dianggarkan menggunakan dana desa (DD) untuk tahun anggaran 2020, dengan besaran anggaran Rp53.177.650,-.

Kepala Desa (Kades) Pallawarukka, Muhammad ketika ditanya awak media pada Selasa (10/11/2020 ) menjelaskan bahwa sebelum kegiatan ini diputuskan, telah dilakukan musyawarah sebelumnya.

“Sebelum kita laksanakan kita melakukan dulu musyawarah terlebih dahulu dengan warga setempat akhirnya kita putuskan pelaksanaannya di sini,” ungkap Muhammad.

Dengan adanya kegiatan ini, maka ia bisa meperkerjakan warga setempat sehingga bisa memberikan pendapatan bagi mereka.

“Selaku pemerintah di sini, saya berharap kepada warga, khususnya warga yang ada di sekitar kegiatan ini, agar menjaga dan merawat jalan ini supaya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kelancaran untuk beraktivitas sehari-hari,” harap Muhammad. (Er-Bas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close