Ragam

Dengan Protkes, Jajaran Polsek Pammana dan TNI Bersinergi Jaga Kotak Suara

WajoTerkini.com, Pammana – Dengan Protokol kesehatan, jajaran Polsek Pammana bersinergi dengan TNI menjaga kotak suara yang berisikan surat suara hasil pencoblosan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2021, di 8 desa yang ada di wilayah kecamatan pammana yang di gelar pada selasa (25/5/2021) yang berada di kantor Kecamatan.

Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin kepada Wartawan WajoTerkini.com, Kamis (27/5/2021) mengatakan selama kotak suara ada di kantor kecamatan kita terus melakukan mengamanan hingga di antar ke PMD Kabupaten Wajo.

Terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) di 8 desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana semuanya dapat berjalan aman, lancar dan kundusif,” ungkap Andi Amiruddin.

Ditambahkan bahwa setelah proses pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 103 desa yang ada di Kabupaten Wajo, termasuk 8 desa yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana sudah selesai, maka tidak ada lagi dukung mendukung dan harus kembali bersatu dan terus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak aman guna antisipasi penyebaran covid-19,” tegasnya. (basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close