Berita Terkini

HUT Ke-69 Kalla Group, Kalla Toyota Gelar 21 Titik Vaksinasi Serentak di Sulsel

WajoTerkini.Com, MAKASAR  – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kalla Group, Kalla Toyota menggelar Gebyar Vaksin yang berlangsung selama dua hari mulai Kamis-Jumat (21-22/10/2021). Vaksinasi serentak di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla dan Kodam XIV Hasanuddin.

Target vaksinasi ini sebanyak 30.000 dosis vaksin pertama dan kedua serta akan menyasar berbagai tempat pelaksanaan seperti Showroom Kalla Toyota, mall, kampus, hingga ke desa-desa.

Adapun jenis vaksin yang akan diberikan kali ini yakni Sinovac dan AstraZenece khusus titik lokasi pelaksanaan di luar Kota Makassar.

Khusus titik lokasi pelaksanaan di Kota Makassar, menggunakan vaksin jenis AstraZeneca. Ketua Satgas Covid-19 Kalla, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan, Kalla Group secara konsisten terus mengawal tercapainya kekebalan kelompok melalui kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Bahkan kali ini Kalla Group menggelar vaksinasi dengan lokasi yang begitu banyak hingga ke pelosok kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan. Dengan harapan, vaksinasi ini bisa semakin merata diterima oleh masyarakat,” katanya.

Lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksin Kalla Toyota, diantaranya digelar di Showroom serta Service Point Kalla Toyota diberbagai daerah.

Mulai dari Showroom Kalla Toyota Palopo, Showroom Kalla Toyota Toraja, Showroom Kalla Toyota Pinrang, Showroom Kalla Toyota Sidrap. Lalu Showroom Kalla Toyota Parepare, Showroom Kalla Toyota Wajo, Showroom Kalla Toyota Soppeng, Showroom Kalla Toyota Maros. Kemudian Showroom Kalla Toyota Gowa, Service Point Kalla Toyota Barru dan Service Point Kalla Toyota Pangkep.

Sementara di daerah lain akan digelar di berbagai lokasi, seperti Aula Desa Wonosari dan Balirejo, Pondok Pesantren Ujung Kecamatan Dua Boccoe Bone. Ada juga di Alun-alun Makkatang-Dg. Sibali Takalar, SMA 7 Jeneponto, Aula Kodim Bulukumba dan Kantor Balai Desa Bontokoraang.

Sementara itu khusus di Kota Makassar, digelar kembali di Masjid Al Markaz, NIPAH, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Universitas Islam Makassar. (basir)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close