Berita Utama

HMI MPO Cabang Wajo Maju : Sukses Gelar Kegiatan Basic Training ( LK 1 ) Angkatan Ke III 2021

Wajoterkini.com – Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Maju Sukses menyelenggarakan Basic Training ( LK 1 ). Bertempat Rumah Adat Atakkae Sengkang Kabupaten Wajo dengan mengangkat tema “Rekontruksi Paradigma Kader Dalam Bingkai Khittah Perjuangan; Ikhtiar mewujudkan kader progresif”. 17-19 Maret 2021

Ucapan Terima kasih atas Atensinya kepada Pemerintah Daerah, dan pihak Dermawan yang telah membantu demi terselenggaranya kegiatan ini. Ucap Panitia Pelaksana Muhammad Taufik Dalam sambutannya

Kami dari kepanitiaan berharap para peserta untuk tetap Semangat berposes melewati jalannya basic training ini, sehingga bisa mengikuti sampai selesai Penutupan. Harapnya

“Di sini kalian akan dibentuk dan ditempa menjadi kader HMI, jadi jika ingin ber-HMI seyogianya menyiapkan niat utuh, pikiran, mental serta rasa ingin mengetahui, dan menjadi keluaran insan akademis. Tutur Taufik.

Ketua Umum HMI MPO Cab Wajo Maju ( Ahmad Muliyadi ) dalam Sambutannya mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Peserta Basic training Angkatan Ke-3 Dengan penuh semangat Keikhlasan dan Perjuangan mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak mahasiswa yang bergabung dengan HMI untuk terus menebar kebaikan Sesama mahasiswa baik di kampus maupun di lingkungan sekitar.

“Tebarkan kebaikan, tebarkan kesuksesan, sehingga dapat menarik mahasiswa lainnya untuk membersamai HMI kedepanya dalam Berkehidupan Sesuai Fitrah-Nya, dan mengabdikan diri semata-mata karena kehadirat-Nya Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua” ujarnya.

Lanjut, Ketua Umum HMI MPO Cabang Wajo Maju berharap dengan penyelenggaraan Basic Training, kader HMI MPO Cabang Wajo Agar dapat mengeluarkan Gerak gagasan, pemikiran baru dalam merespon permasalahan keumatan dan Kebangsaan baik di daerah kabupaten Wajo pada khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pengurus PB HMI MPO Ukhy Sukirman (Wasekjen Pemuda dan Kemahasiswaan), Fahrul Rizal Rustam (Ketua Komisi Pendidikan dan Kebudayaan), Ugha Anugrah (Sekum Badko Sul-SelBar dan Sekaligus Sebagai Kordinator Steering) dan kader terbaik HMI MPO dari Cabang Palopo. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close