Berita Terkini

HJW ke 622, Pemkab Wajo Adakan Tudang Sipulung

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rangkaian Hari Jadi Wajo ( HJW) ke 622, Pemerintah Kabupaten Wajo adakan “tudang sipulung”. Duduk bersama dengan semua elemen di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Ahad, 28 Maret 2021.

Dalam kesempatan yang dihadiri Anggota DPR RI dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan itu, Bupati Wajo H. Amran Mahmud memaparkan program prioritas untuk kemajuan Kabupaten Wajo.

Menurut Amran Mahmud untuk melakukan akselerasi pembangunan ekonomi masyarakat Wajo harus diperhatikan Laleng, ledeng dan listrik.

“Kita istilahkan 3L: Laleng, ledeng dan listrik untuk Ekonomi di Wajo akan bergerak lebih cepat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng itu memaparkan berbagai macam programnya di Wajo selama ia menjabat mulai amanah dan bersih, Sehat, cerdas dan religius, Maju, infrastruktur
dan Sejahtera.

Sementara, Kepala Biro Ekonomi dan Administrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Since Erna Lamba, SP., MP., mengatakan bahwa apa yang dipaparkan Bupati Wajo terkait keinginannya membangun Daerahnya dengan 25 Program itu sangat membutuhkan anggaran besar namu ia optimis ini bisa tercapai.

“Saya catat ada 25 program Bupati Wajo dan ini butuh anggaran besar namun Saya optimis Wajo ini maju, karena terbukti semua elemen ini malam hadir dengan konsisten untuk semua mendukung Pemerintah Kabupaten Wajo,” ucapannya.(adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close