Ragam

Hj. Rosnawati Nasir Gelar Syukuran Setelah Unggul Dengan Perolehan 588 Suara

WajoTerkini.com, Pammana – Seperti kita ketahui bahwa selasa (25/5/2021) ada 8 desa yang ada di Kecamatan Pammana menyelenggarakan pemilihan kepala desa (pilkades), termasuk desa Lapaukke.

Berdasarkan hasil penghitungan suara di masing-masing TPS, calon no.urut 2 yakni Hj.Rosnawati Nasir unggul atas 2 lawannya dengan perolehan 588 suara, sementara calon no.urut 1 yakni Satturiadi peroleh 61 suara dan no.urut 3 yakni Muhammad Nurdin peroleh 333 suara.

Terpilihnya Hj.Rosnawati Nasir dalam pemilihan kepala desa (pilkades), ia menggelar syukuran dan pidato kemenangan dirangkaikan dengan Tauziah selasa (25/5/2021), malam di rumahnya.

Hj.Rosnawati Nasir dalam pidatonya mengatakan, segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang menciptakan alam semesta bersama isinya, atas izinnya kami bisa berada di depan bapak, ibu untuk menyampaikan pidato kemenangan atau victory speech.

Perlu kita ketahui bahwa tidak ada satupun yang bisa mencegah takdir Allah apa yang terjadi pada hari ini, semata-mata pertolongan Allah, kita hanya berusaha dan berikhtiar namun Allah yang berkehendak.

Kemudian dalam sebuah kompetisi tentunya ada yang menang ada yang kalah, tapi itu adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi, kita boleh beda pilihan ,tapi kita adalah satu.

Setelah melalui proses rekonsiliasi, maka yang lebih penting untuk kita kerjakan adalah amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh Allah SWT dan masyarakat desa Lapaukke untuk membawa desa Lapaukke untuk 6 tahun kedepan yang lebih maju,” lanjutnya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarskat desa Lapaukke karena berhasil pada proses pemilihan kepala desa (pilkades) yang berjalan lancar dan sukses dengan harapan agar seluruh masyarakat desa Lapaukke ikut serta mendukung program-program kami nantinya.

Sekedar diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh camat Pammana, Junisatri Radyid, Danramil 1406-06 pammana, Kapten Inf Jufriadi, Kapolsek pammana, Iptu Andi.Amiruddin dengan protkes. (basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close