Berita Terkini

Hindari Pengendara Motor, Avanza Cium Avanza yang Sedang Parkir

Wajo Terkin.Com, Maniangpajo – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi dijalan poros Sengkang-Pare tepatnya di Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo, Minggu (13/09/2020) sekitar pukul 10.01 wita.

Adalah mobil Avanza Veloz Nopol DD 1189 KR warna putih yang dikemudikan Amus (43) warga Dusun Arajang Desa Arajang  Kecamatan Gilireng, menabrak “Cium” Mobil Avanza Nopol DW 1027 BY warna hitam  yang sedang parkir.

Menurut keterangan beberapa warga yang melihat kejadian tersebut kecelakaan terjadi berawal saat Mobil Avanza Veloz putih DD 1189 KR, bergerak dari arah selatan menuju arah Utara, tiba-tiba sebuah kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya langsung belok kanan.

Karena menghidari motor tersebut Amus memilih mengambil jalan agak kekanan dan turun ke bahu jalan lalu masuk selokan kemudian menabrak mobil Avanza yang sedang parkir.

Beruntung, tidak ada korban jiwa pada insiden ini hanya Amus mengalami sakit dibagian kaki, Mobil Avanza Veloz DD 1189 KR yang dikemudikannya mengalami kerusakan bemper depan sebelah kiri,  dan lampu depan sebelah kiri pecah.

Sementara mobil Avanza warna hitam yang ditabrak mengalami kerusakan pada bemper bagian depan sebelah kiri. Kejadian ini telah ditangani Polsek Maniangpajo. (SM)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close