Berita Terkini

Hadiri Senat Terbuka IAI As’adiyah Sengkang, Amran Mahmud Ajak Pihak Perguruan Tinggi Sukseskan Vaksinasi

 

WajoTerkini. Com, Sengkang – Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa sejak 6 Spetember 2021 lalu Wajo sudah melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Dirinya berharap agar pesantren dan perguruan tinggi untuk segera melakukan dengan pengaturan dan tetap berkomunikasi dengan Satgas Covid-19 Wajo.

Selain itu ia juga mengajak pihak Perguruan tinggi ikut sukseskan program vaksinasi.

“Sosialisasi pelaksanaan vaksinasi tetap dimasifkan. Kami juga berharap agar unsur perguruan tinggi ikut membantu menyukseskan dan menyosialisasikan pelaksanaan vaksinasi, ” ucap Amran Mahmud pada saat mendampingi Wakil Menteri Agama (Wamenag), Zainut Tauhid Sa’adi, hadir pada rapat senat dalam rangka peresmian mahasiswa baru dan kuliah perdana Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang tahun akademik 2021/2022. Rabu (15/9/2021).

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring (online) dan luring (offline) ini, Amran Mahmud menyampaikan bahwa keberadaan IAI As’adiyah turut membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi andal, khususnya dalam mewujudkan salah satu program unggulan Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).

Sementara Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, yang pada kesempatan itu membawakan orasi ilmiah, menyemangati para mahasiswa baru maupun mahasiswa lainnya yang mengikuti secara daring untuk terus belajar dan menimba ilmu.

Sekedar diketahui kegiatan wajib masker dan jaga jarak itu, turut dihadiri Anggota DPRD Sulsel, Amran Aminullah, mewakili Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, jajaran Forkopimda Wajo, jajaran anggota senat maupun civitas academica IAI As’adiyah Sengkang, Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Anregurutta H. Muhamamd Sagena, Rektor IAIN As’adiyah Bone, Rektor IAI Muhammadiyah Sinjai, Ketua TP PKK Wajo, Kepala Kanwil Kemenag Wajo, serta segenap mahasiswa baru dan undangan lainnya.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close