Berita Utama

Hadiri Musyawarah Dharma Wanita Persatuan, Ini Harapan Bupati Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Wajo menggelar musyawarah, Kamis (17/9/2020) di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Pembukaan kegiatan tersebut pun tampak dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

Selain itu, tampak hadir pula sejumlah Kepala OPD, camat, organisasi wanita tingkat Kabupaten Wajo, serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wajo dan Dharma Wanita Persatuan tingkat OPD.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Dharma Wanita atas dukungan dan doa kepada para ASN sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kita berharap bahwa para istri ASN dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, membantu merealisasikan program pemerintah kabupaten Wajo, khususnya yang menyangkut pemberdayaan perempuan,” ujar Bupati Wajo.

Lebih lanjut, Bupati Wajo menyampaikan bahwa para istri ASN tentu diharapkan bisa menjadi ibu yang tangguh, melahirkan dan memunculkan generasi-generasi bangsa yang kuat dan cerdas.

“Selain itu, diminta untuk terus memberikan bimbingan dan edukasi kepada keluarga dan masyarakat di sekitar kita agar pandemi Covid 19 dapat kita atasi bersama,” pungkasnya. (J.A.)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close