Berita Terkini

Hadiri Milad Ke-10 GSP, Momen Kunjungan Pertama Ketua KONI Pasca Pelantikan

WajoTerkini.Com, Wajo – Ketua KONI Wajo, Sayuti Mahmud resmi dilantik pada hari Selasa (20/10/2020). Pasca pelantikan KONI Wajo terus berbenah, hal tersebut terlihat dengan diadakannya rapat kerja beberapa saat setelah pelantikan.

Berselang sehari pasca pelantikan Ketua KONI Wajo terlihat menghadiri Milad ke-10 Garuda Sayap Putih (GSP), sebuah binaan pencak silat yang banyak menorehkan prestasi untuk Wajo tercinta salah satunya persembahan 6 medali pada Kejurnas “JAKARTA SILAT COMPETITION” 2019 kemarin.

A. Risal, Ketua Dewan Pelatih GSP Pusat merasa bangga atas kehadiran ketua KONI Wajo.

“Kita semua patut berbangga karena malam hari ini adalah malam yang berkesan buat kami, mungkin ini adalah kunjungan pertama ketua KONI Wajo pasca dilantik kemarin,semoga malam ini membawa berkah untuk perkembangan Garuda Sayap Putih kedepan,” harap A. Risal.

Dalam sambutannya ketua KONI Wajo optimis dapat membangun prestasi olahraga Wajo 4 tahun ke depan.

“Dalam priode ini kami berkomitmen membangkitkan prestasi olahraga Wajo dan mengupayakan berada di 10 besar Porda 2022 mendatang. Program kami bagaimana sarana dan prasarana olahraga menjadi prioritas utama dalam mendongkrak prestasi olahraga di tanah Wajo ini,” tuturnya.

Sebelum menutup sambutan Sayuti Mahmud juga berharap agar pesilat GSP bersinergi dengan IPSI Wajo sehingga mampu berkontribusi aktif di perheletan Praporda dan Porda mendatang mengingat pencak silat adalah lumbung medali dalam setiap event. Khusus Porda 2022 cabang olahraga pencak silat memperebutkan 24 medali emas. (ADH-DKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close