AdvedtorialLegislatif

Habis Reses, Ketua Komisi I Mengaku Mayoritas Aspirasi Terkait Infrastruktur

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Reses atau temu konstituen anggota DPRD Kabupaten Wajo menyasar 14 kecamatan hingga ke pelosok.

Dalam reses tersebut, mayoritas aspirasi masyarakat adalah masalah infrastruktur seperti perbaikan jalan dan drainase.

Hal itu diakui Ketua Komisi l DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu, ia mengatakan aspirasi yang masuk dominan adalah masalah infrastruktur jalan dan juga sektor umum seperti permintaan mobiler semacam kursi untuk dipergunakan dan dimanfaatkan warga dalam berbagai aktivitas.

“Sebagai anggota dewan akan tampung masukan usulan warga dan berusaha untuk memasukkan nantinya dalam anggaran. Ini akan kami koordinasikan dan bahas selanjutnya dengan Pemkab dan instansi terkait,” kata Ambo Mappasessu. (2/9).

Hal sama juga diungkap Ketua Komisi lll DPRD Wajo, Taqwa Gaffar. Dia mengatakan aspirasi yang mencuat dalam resesnya di antaranya program air bersih dalam kota yang selama ini dinilai belum menjangkau secara keseluruhan masyarakat.

“Aspirasi lain adalah antisipasi banjir saat musim penghujan, seperti dengan pembenahan drainase dan langkah-langkah antisipasi lainnya,” ungkap Taqwa Gaffar.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close