Berita Terkini

HAB Kementerian Agama Ke 73 di Bumi Tosagena dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Wajo

WajoTerkini.Com — Pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama kabupaten Wajo tahun 2018 dipusatkan di kecamatan Belawa.

Bertempat di lapangan Batara Wajo Belawa, DR. H. M. Arsyad Ambo Tuwo, M.Ag kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Wajo membuka secara resmi pelaksanaan PORSENI dalam rangka HAB Kemenag ke 73 di kabupaten Wajo ditandai dengan pelepasan balon.

Arsyad Ambo Tuwo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama kabupaten Wajo, yakni Kantor Urusan Agama se kabupaten Wajo dan dari tingkat Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah serta Madrasah Aliyah se kabupaten Wajo atas partisipasinya dalam pelaksanaan Porseni tahun ini.

Lanjutnya, tujuan utama dalam pelaksanaan porseni ini adalah untuk menjalin silaturrahmi. Sebagaimana tagline yang diusung tahun ini adalah tiga sukses, yakni sukses pelaksanaan, sukses silaturrahmi, dan sukses prestasi.

Dari pantauan media, ribuan peserta memadati lapangan Batara Wajo untuk menghadiri acara pembukaan Porseni HAB ke 73 Kementerian Agama kabupaten Wajo di kecamatan Belawa. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan jalan santai bersama.

 

 

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close