Berita Terkini

Gotong Royong, Kanit Sabhara Polsek Pammana Bersihkan Lapangan Sepak Bola Bersama Warga

WajoTerkini.com, Pammana – Salah Satu Dari Wujud Sinergitar Polri dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Lagosi Kecamatan Pammana, diperlihatkan saat Kanit Sabhara Polsek Pammana Polres Wajo Polda Sulsel Bripka Edi Baco bersama Penjabat Desa Lagosi , Staf dan warga Kampung Desa Lagosi melaksanakan giat bakti sosial (Baksos) untuk bergotong royong membersihkan Serta membenahi Lapangan Sepak Bola Desa Lagosi, Minggu (06/06/2021).

Kegiatan gotong royong ini berupa membersihkan Lapangan sepak bola dipenuhi oleh Rumput yang tinggi serta sampah sampah ada di dalamnya , agar tidak menjadi sarang jentik jentik Nyamuk mengingat saat ini masuk musim.penghujan.

“Kegiatan gotong royong selain sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Personil Polsek Pammana, juga untuk memberikan spirit atau semangat kepada warga agar pekerjaannya bisa selesai,” ucap Bripka Edi Baco.

Kegiatan ini mendapat respon yang antusias dari masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, mereka sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kanit Sabhara yang sudah menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu, Bripka Edi baco juga memberikan imbauan pada saat beraktivitas di luar rumah agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna untuk memutuskan penyebaran Virus Corona (Covid-19)

“Saya juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak,” ajak Bripka Edi Baco.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolsek Pammana IPTU ANDI AMIRUDDIN. dengan kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk soliditas antara Polri dan masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat dapat membantu dan mendukung tugas–tugas Kepolisian.

“Kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat dan juga sekaligus memberikan imbaun Protokol Kesehatan ditengah wabah Covid-19 ini,”pungkas. Iptu Andi Amiruddin.(ADR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close