Berita Utama

Golkar Bengkulu Komitmen dan Solid Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden RI

Bengkulu,Wajoterkini.com – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar Provinsi Bengkulu Terus menggelar pertemuan Pengurus dan juga dengan Ketua DPD Kabupaten/Kota, Selasa (24/5).

Pantauan Media ini, Rapat Partai Golkar dengan Ketua DPD Kabupaten/Kota Se Provinsi Bengkulu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Dr H Rohidin Mersyah yang Juga Gubernur Bengkulu, Serta turut dihadiri oleh Sekretaris Samsu Amanah yang juga Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat dan Bidang Media dan Pengalangan Opini.

Ketua DPD Partai Golkar Dr H Rohidin Mersyah mengatakan Partai Golkar Provinsi Bengkulu sampai Kapanpun akan selalu mendukung Bapak Airlangga Hartarto pada Pencalonan Presiden tahun 2024 mendatang sesuai Hasil Munas dan Rakernas beberapa waktu lalu.

“Partai Golkar Bengkulu sudah memutuskan sampai kapanpun akan tetap solid mendukung bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Tahun 2024 mendatang , sesuai hasil Munas dan Rakernas beberaoa waktu lalu,”Kata Ketua DPD Dr H Rohidin Mersyah.

Dimana kita ketahui bersama bagaimana Kinerja Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar karena kita bisa lihat Komitmen Beliau, Sikap Terbuka dan Sikap mengayomi pada saat memimpin Partai Golkar, Kata Ketua DPD Rohidin Mersyah.

Dan juga bisa membuat Marwah Partai Golkar ini menjadi sangat bernilai ditengah-tengah masyarakat, apalagi masa pandemi Covid peran Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua Pemulihan Ekonomi Nasional, ketua Gugus Covid mendapat Apresiasi dari Masyarakat, Imbuhnya Dr H Rohidin Mersyah.

Lanjut Rohidin menambahkan termasuk juga Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024, kita juga menargetkan menjadi Pemenang Pemilu khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Pileg Tahun 2024 Partai Golkar Provinsi Bengkulu juga menargetkan akan menjadi Pemenang Pemilu,” tutupnya Rohidin Mersyah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close