Berita TerkiniHeadline

Giat Vaksinasi di Pasar Malam Sengkang

WajoTerkini.com, WAJO — Vaksinasitor Polres Wajo dipimpin IPDA MARTHEN Kasidokkes Polres Wajo.  Melaksanakan Vaksinator di Pasar Malam Jln. Rusa Sengkang setiap hari Rabu dan Sabtu bulan berjalan. Terhadap penjual dan pembeli untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo, khususnya di wilayah Kecamatan Tempe.

 

Vaksinasitor Polres Wajo bekerja keras mendukung program Pemerintah Kabupaten Wajo. Dengan melaksanakan Vaksin pada 14 Kecamatan, 16 Kelurahan se Kecamatan Tempe dan di Poliklinik Sarja Arya Racana Polres Wajo Jln. Irian Sengkang.  Yang dibuka setiap hari kerja dari jam 08.00 Wita s.d jam 12.00 Wita melayani masyarakat untuk divaksin Gratis.

khusus Bulan November dan Desember 2021 Vaksinator Polres Wajo telah meng-vaksin 323 orang untuk Dosis 1 dan 2.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM, hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dan mengucapkan terimakasih kepada Tim Vaksinator.  Para Kapolsek Polres Wajo, Pemerintah setempat Tokoh-tokoh serta masyarakat  untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mengajak rekan, sahabat  saudara keluarga dan masyarakat untuk divaksin gratis. sehingga kekebalan imunitas di Kabupaten Wajo dapat  tercapai dan menambah laju peningkatan ekonomi serta kegiatan masyarakat Wajo. (basir)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close