Berita TerkiniRagam

Giat Penling dan Sosialisasi “Ayo Pakai Masker” Satlantas Polres Wajo

WajoTerkini.Com, Majauleng – Satlantas Polres Wajo melaksanakan Penerangan Keliling (Penling) di Pasar Atapangnge, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Senin 5 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 Wita

Dalam Penling tersebut, personil Satlantas Polres Wajo mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan pengunjung Pasar Atapangge agar memarkir kendaraannya dengan baik dan benar supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.

Selain itu, personil Satlantas Polres Wajo juga tetap mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Personil yang diterjunkan dalam kegaiatan ini yakni Kanit Dikyasa serta Unit Dikyasa, Bripda Nasrullah.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf yang dihubunhi WajoTerkini.Com melalui pesan Whatshaap membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut.  Menurut mantan Kasat Lantas Polres Bone ini,  selain untuk penegakan Disiplin dalam berlalu lintas, pihaknya juga turut berperan dalam memutus mata rantai peredaran covid-19 di Kabupaten Wajo dengan giat pelakukan penerangan keliling agar masyarakat pengguna jalan senantiasa mematuhi protokol kesehatab, diantaranya  menggunakan Masker.

“Selain melalui penerangan keliling, kami juga membuat dan memasang stiker pada kendaraan umum dan pribadi berupa himbuan untuk menggunakan masker, ”  jelas Muhammad Yusuf. (dka-yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close