Liputan Khusus

Giat Pengurus PGRI Wajo Menyambut HGN dan HUT PGRI ke 75 Tahun, Protokol Kesehatan Tetap Jadi Skala Prioritas

WajoTerkini.Com, Sengkang-Dalam Rangka HUT PGRI ke -75 yang dirayakan tanggal 26 November 2020 TIM PENILAI SEKERTARIAT PC PGRI KABUPATEN keliling 14 Kecamatan melakukan penilaian Sekertariat Pengurus Cabang PGRI Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Wajo.

Sasaran hari pertama ada 4 Kecamatan diantaranya, Majauleng, Gilireng, Keera dan Pitumpanua dengan jumlah Tim Penilai ada 6 orang ditambah 1 orang tim Dokumentasi.

Enam Tim Penilai tersebut yakni: Drs.Firdaus,M.Si,Drs.Alimuddin,M.Pd,Drs.Muh.Aras K.MM,Arni Makka, S. Pd
Hj. Sumarni. S. Pd, MM dan Andi Muliana,S.Pd.

Ini adalah bentuk kepedulian para pendidik yang dimana ajang ini selain tuk merayakan Hari Guru Nasional juga dirangkaian dengan Hari Ulang Tahun PGRI ke 75 Tahun.

“Juga adalah bentuk kepedulian kami manakala suatu saat nanti ada rekan guru yang ada permasalahannya maka adanta sekretariat PGRI tiap Kecamatan itu akan memudahkan rekan-rekan menyampaikan permasalahannya,”Pungkas Ketua Tim Penilai.

“Namun selama berlangsung kegiatan ini, kami sangat menganjurkan baik dari kami sendiri tim penilai maupun tiap PC yang kami kunjungi tetap menomorsatukan Protokol kesehatan dalam hal ini berpedoman kepada anjuran pemerintah.Yakni terapkan 4M,Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,”tutup Drs. Firdaus.(erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close