Liputan Khusus

Gelar Webinar, Rayon Tarbiyah PMII IAI As’adiyah Bahas Pendidikan dan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rayon Tarbiyah dan Keguruan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI As’adiyah Sengkang gelar Webinar. Rabu, 23 Desember 2020.

Acara webinar itu membahas Pendidikan dan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 dengan menghadirkan pembicara Munawwarah, S. Farm merupakan alumni Universitas Mandala Waluya Kendari dan Saenal S., S. Pd., Presma STAI Al-Ghazali Bulukumba periode 2019-2020.

Anita selaku ketua Rayon Tarbiyah dan Keguruan PMII IAI As’adiyah megatakan bahwa kegiatan itu digelar mengingat Covid 19 masih menjadi cerita panas smpai saat ini yang menurutnya merenggut banyak aktifitas, baik dalam bidang ekonomi termasuk dunia pendidikan.

“Meskipun telah memasuki era new normal, tetapi tatanan hidup dalam pendidikan masih belum stabil. Maka dari itu,kami berinisiatif untuk membuat webinar agar menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat khususnya kalangan mahasiswa sebagai penggerak peradaban bangsa supaya lebih mengetahui bagaimana supaya pendidikan tetap bisa jalan di era pandemi namun tetap kita mengedepankan kesehatan,”jelas Anita.(23/12).

Selain itu ia juga jelaskan, output dari kegiatannya itu, bahwa ia sangat berharap dengan adanya webinar ini ilmu yang didapatkan bisa diamalkan dan direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari lebih khusunya di masa pandemi ini.(kebba/yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close