Berita Utama

Gagalkan Warga Buang Sampah di Pantai Panjang, 5 Personil Satpol PP Dapat Hadiah

Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu akan memberikan hadiah kepada 5 Personil Satpol PP telah berhasil menangkap tangan warga Kota Bengkulu yang akan membuang Sampah, Minggu (16/1).

Untuk diketahui beberapa hari ini, setelah titik Nol pembersihan sampah di sepanjang Pantai panjang oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diperintahkan untuk menjaga di beberapa titik yang berpotensi tempat pembuangan sampah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Drs Hamka Sabri mengatakan Pemprov akan memberikan Bonus berupa uang tunai kepada 5 personil yang telah berhasil menggagalkan niat warga yang membuang sampah sembarangan di kawasan pantai panjang tadi malam.

“Pemprov. Akan memberikan bonus berupa uang tunai kepada 5 personil satpol pp yg telah berhasil menggagalkan niat warga masyarakat yg membuang sampah sembarangan di kawasan pantai panjang tadi malam…”Kata sekda melalui Pesan Whatapp.

Lanjut Sekda juga menghimbau diminta agar masyarakat supaya sadar diri bahwa Pantai panjang ini Milik kita, maka dari itu mari kita jaga bersama dan Bangkitkan Pariwisata di Provinsi Bengkulu tak terkecuali Pantai Panjang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close