Berita Utama

Fraksi Golkar Sutardi : Padamnya Lampu Jalan harus cepat disikapi Pemkot Bengkulu

Bengkulu,Wajoterkini.com – Banyaknya keluhan masyarakat Kota Bengkulu terhadap padamnya lampu jalan umum dikawasan pantai panjang dan masih ditemukannya sampah berserakan.

 

Membuat fraksi Golkar Kota Bengkulu, Sutardi angkat bicara soal keluhan tersebut. Pria yang akrab disapa Abah mengaku sangat menyayangkan belum adanya respon atau tanggapan secara serius dari Pemkot dalam hal ini Dinas terkait.

Untuk itu dia mendesak kepada Walikota Bengkulu agar memerintahkan OPD terkait agar dapat menindaklanjuti keluhan masyarakat yang berjualan disepanjang kawasan pantai panjang.

“Sebab kita sudah mendapat laporan dari beberapa pedagang dikawasan pantai panjang yang mengeluh padamnya lampu jalan sejak beberapa minggu terakhir ini. Termasuk soal keluhan sampah yang masih belum maksimal dikelolah,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa kedua persoalan itu sejatinya masuk dalam program visi misi Walikota yang harusnya dilakukan secara serius. Apalagi pedagang yang berjualan disana masih warga kota Bengkulu.(Rahmad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close