Berita Terkini

Empat Hari Tinggalkan Rumah, Pulang Bawah Motor, Lelaki di Pammana Diamankan Polisi

WajoTerkini.Com, Pammana – Lelaki IS, sejak tanggal 26 September 2020 meninggalkan rumahnya sehingga Pihak keluarga mengadukan kejadian kepada petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pammana.

Namun empat hari kemudian Lelaki IS kembali ke kampungnya dengan membawah Sepeda motor Merk Honda Beat warna Putih dengan nomor polisi Dw 2850 LE sehingga warga kembali melaporkan hal tersebut ke Petugas kepolisian dan dengan segera Petugas Bhabinkamtibmas menemui lelaki IS lalu dilakukan Introgasi di tempat.

Menurut pengakuan lelaki IS bahwa ia mengambil sepeda motor tersebut di Kec.Tempe Kab.wajo dengan alasan ia capet berjalan kaki dan melihat Sepeda motor terparkir dengan kunci tergantung sehingga ia langsung membawa sepeda motor tersebut ke kampung halamanya di Kec. Pammana.

Diketahui sebelumnya Lelaki IS mangalami gangguan Jiwa dan sering meninggalkan rumah dengan berjalan kaki .

Menurut Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais membenarkan kejadian tersebut selanjutnya kasus tersebut diserahkan ke Polsek Tempe guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya AKP Sayyek Gurais menghimbau Agar warga Tidak lalai pada saat memarkir kendaraannya krn bisa menimbulkan niat dan kesempatan Para pelaku Curanmor.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close