Kodim 1013/Mtw

Edukasi Prokes, TNI Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Sambangi Desa Karamuan

BARITO UTARA – Dengan kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1013/Mtw Masyarakat Sangat terbantu. TNI Satgas TMMD beserta anggota Satgas menyambangi Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Rabu (23/06/21)

Kedatangan mereka ke Desa Sasaran TMMD Ke-111, adalah memberikan edukasi kepada masyarakat desa untuk disiplin protokol kesehatan agar di wilayah Kecamatan Lahei Barat tidak ada warga yang tertular virus Covid-19.

Tujuan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw yakni untuk memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan di Desa Karamuan, selain Edukasi juga memantau kegiatan warga masyarakat dan menghimbau untuk tetap disiplin Prokes.

Pasi Terdim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, “kehadiran anggota TNI dalam melaksanakan Satgas TMMD di Desa Karamuan sangat membantu kami dalam mensosialisasikan Prokes kepada warga masyarakat. Disamping kegiatan Edukasi dalam kegiatan pendisiplinan warga untuk selalu mematuhi Prokes,” Pungkasnya.
(Pendim Mtw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close