Berita Utama

Dukungan Kian Mengalir Ke Juhaili Menuju BD 1 D

Bengkulu Utara, Wajoterkini.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara tinggal 2 Tahun lagi, Tepatnya Pada Tahun 2024 mendatang. Kali ini Tokoh Pemuda Desa Fajar Baru (K2) Atmaji siap mendukung dan memenangkan Juhaili atau yang sering disapa Lilit pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Atmaji selaku Pemuda Fajar Baru mengatakan Sosok Juhaili sangatlah pas untuk memimpin dan membangun Bengkulu Utara Periode Selanjutnya.

“Sosok Lilit sangatlah pas untuk pimpin dan Membangun Bengkuli Utara Periode 2024-2029,”Kata Atmaji.

Lanjut Atmaji menambahkan Kita ketahui juhaili sangat merakyat dan tidak membeda-bedakan Suku, Ras dan Agama semuanya Beliau Rangkul, maka Sosok seperti ini lah yang Layak Menjadi Bupati BU Mendatang

Dilain Sisi, Indra Dwi Saputra yang juga anak mantan Kades Batu Raja Kol mengatakan kando Juhiali sosok yang pas mewakili generasi 2 Generasi yakni Melenial dan tua, dengan perpaduan Dua Generasi ini pastinya Juhaili Sudah matang untuk membangun Bengkulu Utara.

Kita akan terus berjuang dan membangun jaringan dari satu masyarakat ke masyarakat lainnya demi mencari dukungan Kando Juhaili agar dapat menjadi Bupati Bengkulu Utara Periode 2024-2029, Tutupnya Indra.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close