Berita Terkini

Dukung Gerakan Bersatu Untuk Indonesia Bersih, Camat Bola Ungkap Harapannya

WajoTerkini.Com, Bola – Pemerintah Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo menggelar kegiatan pungut sampah dalam rangka mendukung gerakan bersatu untuk Indonesia bersih pada Sabtu (19/9/2020).

Camat Bola, Andi. Sariwana Hafid mengatakan bahwa kegiatan gerakan pungut sampah tersebut dipusatkan di sekitar Kantor Lurah Solo.

Menurutnya kegiatan gerakan pungut sampah akan terus dilakukan di wilayah Kecamatan Bola agar masyarakat nantinya bisa lebih peduli mengenai kebersihan di lingkungannya masing-masing.

Kegiatan gerakan pungut sampah sedunia ini diikuti semua aparatur pemerintah Kecamatan Bola, diantaranya: Camat Bola, Danramil, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa dan lurah serta masyarakat.

Camat pun berharap gerakan pungut sampah bisa menjadi sebuah budaya untuk menjaga kebersihan dan sebagai pemerintah di wilayah Kecamatan Bola.

“Terimakasih banyak kepada semuanya yang ikut dalam gerakan pungut sampah dan kepada semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bola untuk berpartisipasi dalam memungut sampah di lingkungannya masing-masing,” harapnya. (Er-Bs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close