Berita Terkini

DSS Peduli, Berikan Listrik Gratis Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Wajo Terkini.Com, Maniangpajo –  Anggota DPDR Provisnsi Sulsel dari Partai NasDem, Desy Susanty Sutomo, SE, M.Si (DSS) betul-betul memperlihatakan rasa pedulinya kepada Masyarakat. Hal itu dibuktikan, setelah beberapa waktu yang lalu menyerahkan sebelas lampu jalan di pekuburan jara’e Lakadaung kini memberikan listrik gratis kepada warga yang tidak mampu, melalui Program DSS Peduli.

SUPARDI, Kordinator Kecamatan (Korcam) Maniangpajo “DSS Peduli”.

Kordinator Kecamatan (Korcam) Maniangpajo “DSS Peduli”, Supardi mengatakan pemberian Listrik gratis kepada tiga KK ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

“Penyerahan listrik gratis tersebut bekerja sama dengan A3P Peduli dilaksanakan  di Masjid Nurul Amin Lakadaung yang kebetulan melaksanakan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan diserahkan langsung oleh Camat Maniangpajo, Drs. Syamsul Bahkri, M.Si”, jelas Supardi.

Ditambahkan Supardi, “Bukan hanya bantuan Listrik saja yang dilakukan DSS Peduli, tetapi yang menyakut Sosial kemasyarakatan juga kita laksanakan. Terbukti baru-baru ini DSS Peduli turut berpartisipasi pada pengecatan kuburan Jara’e di Lakadaung”.

“Olehnya itu Selaku pribadi dan Tim “DSS Peduli” Kecamatan Maniangpajo, sangat berterimah kasih kepada DSS atas perhatian, kepedulian dan bantuannya di Kecamatan Maniangpajo” imbuhnya.

Dirinya berharap, “Kiranya hal seperti ini bisa berkelanjutan, baik di bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan serta bantuan lainnya” sebut Supardi sambil berkata setengah  berteriak, Ewako DSS.

Tim “DSS Peduli” bersama Tehknisi dari PLN memasang Listrik Gratis di rumah warga

Anggota DPDR Provisnsi Sulsel dari Partai NasDem, Desy Susanty Sutomo, SE, M.Si (DSS) mengatakan, “Semoga Program bantuan listrik gratis dari  Tim “DSS Peduli”, bermanfaat bagi Masyarakat”.

“Kedepan, Insya Allah Program ini akan terus berlanjut dan program ini hanya diperuntukkan bagi Masyarakat yang kurang mampu. Disamping itu Program ini, akan dilakukan di setiap Kecamatan, jadi bukan hanya di Kecamatan Maniangpajo saja”, tegas Legislator muda asal Wajo ini. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close