Pemerintahan

Diterima Bupati Wajo, Rombongan Kanwil Kemenkumham Sulsel Bahas Layanan Keimigrasian

WajoTerkini.Com, Sengkang – Tim dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan ke Kabupaten Wajo, Jumat (7/8/2020) dengan maksud mengupayakan untuk menghadirkan pelayanan keimigrasian bagi masyarakat Kabupaten.

Rombongan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida. Dengan didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Pare-Pare beserta jajarannya, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan bermaksud untuk menggali potensi pelayanan keimigrasian di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pun menerima langsung kunjungan kerja tersebut di ruang kerjanya dengan didampingi oleh sejumlah pimpinan OPD.

Kanwil Kemenkumham Sulsel melalui Kanim Parepare menawarkan kerjasama pelayanan paspor yang dilakukan secara jemput bola. Dengan demikian, maka proses wawancara, pengambilan foto dan sidik jari dilakukan di Sengkang, sedangkan entry data dan pencetakan paspor tetap dilakukan di Kanim Parepare.

“Harapan kami nantinya petugas kami dari Kanim Parepare datang ke Sengkang jika banyak masyarakat yang akan memohon paspor,” terang Dodi.

Rencana menghadirkan layanan paspor di Sengkang tersebut pun disambut antusias oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud. (J.A.)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close